Laman

Kamis, 15 Maret 2012

Kenapa Akupuntur Bisa Bantu Suburkan Wanita?

Akupuntur atau tusuk jarum adalah salah satu teknik pengobatan dengan tradisional China kuno (Traditional Chinese Medicine-TCM). TCM memandang kesuburan lewat lensa energi yang menghidupi pasien (Chi).

Menurut Stephanie Ginarelli, Lac, pemilik Acupunture Northwest di Seattle, Amerika Serikat, ketidakseimbangan energi di organ limpa, lever, dan ginjal menyebabkan tidak teraturnya menstruasi. Dengan meningkatkan kesehatan di organ-organ tersebut lewat tusukan jarum dan mengubah gaya hidup, seorang wanita dapat kembali subur dan sehat secara keseluruhan.

Jurnal Fertility and Sterility yang terbit di Jerman April 2002 pernah mengungkapkan bahwa angka kehamilan meningkat sampai 42,5 persen pada wanita yang menjalani tusuk jarum di organ reproduksi. Dibanding mereka yang tidak (26,3 persen).

Tusuk jarum, menurut Gianarelli memiliki efek sedatif (menidurkan) bagi sistem saraf sehingga membuat orang menjadi tenang dan stress reda. Karena saat stress menignkat, hormon reproduksi tidak akan bekerja dengan baik.

Jadi, pada dasarnya TCM dan akupuntur dianggap mampu meningkatkan fungsi kesuburan karena menyeimbangkan seluruh sistem tubuh

Pengobatan akupunktur kini telah hadir di kota Medan. Bagi para pasien yang mengalami gangguan kesehatan wanita, seperti keputihan, sulit hamil/gangguan reproduksi, kista, kanker payudara, sakit payudara, sakit pada menstuarsi, kesulitan datang bulan, dsb, dapat melakukan terapi di Accurate Health Center.

"Accurate" Health Center Medan adalah pusat pengobatan akupunktur yang memadukan beberapa jenis pengobatan, seperti pijat, refleksi kaki, terapi bekam, fisioterapi maupun hipnoterapi dapat membantu anda memperbaiki fungsi kewanitaan. Pengobatan di "Accurate" Health Center juga akan menambah beberapa ramuan tradisional Cina untuk melengkapi proses terapi. Tanpa efek samping, tidak menggunakan bahan kimin dan aman.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar