Laman

Rabu, 07 Desember 2011

Akupuntur Dipilih Untuk Obati Panyakit Menahun dan Tingkatkan IQ

Warga Medan, mulai melirik metode pengobatan akupuntur karena biayanya lebih murah, juga diyakini lebih manjur untuk mengobati penyakit menahun.Mereka pada umumnya pasien yang menderita asam urat, migran dan sakit lambung.

Kenaikan animo masyarakat menjalani pengobatan asal daratan China itu mencapai 10 persen dari rata-rata 250 orang pasien yang dalam setiap bulannya. Mereka mengaku sangat cocok berobat dengan metode pengobatan akupuntur. Bahkan, dalam satu kali kunjungan sudah merasakan manfaatnya.

Seperti yang pernah dialami pasiennya yang menderita sakit lambung bertahun-tahun dan sudah menjalani pengobatan medis umum. Ternyata baru satu kali mendapat pelayanan sudah merasakan manfaatnya. Ini diutarakan ketika melakukan kunjungan yang kedua kalinya

Ketertarikan pasien berobat dengan metode akupuntur adalah biayanya yang cukup murah, bahkan bila dibandingkan dengan pengobatan medis umum biayanya bisa ditekan hingga 50 persen.

Metode pengobatan akupuntur, hanya mencoba merangsang titik akupuntur supaya terjadi keseimbangan antara “YIN” yang merupakan unsur – unsur berpengaruh negatif dengan “YAN” yang merupakan unsur – unsur dalam tubuh yang membawa pengaruh positif. Manusia sakit karena telah terjadi ketidakseimbangan antara hal yang negatif dengan positif. Karena itu metode pengobatan akupuntur hanya berupaya menyeimbangkan dua unsur yang saling berlawan tersebut.

Adapun sarana pengobatan akupuntur, meliputi jarum tradisional, tekanan, aquapuntur (”suntik”), moxa (”sejenis rokok”) dan laser. Selain itu metode laser ini juga digunakan untuk perawatan kecantikan dan pelangsing tubuh.

Sebagian besar pasien yang berobat adalah penderita asam urat yang mencapai 30 persen dari total pasien yang berobat. Sedang yang masih anak – anak adalah mereka yang mengalami ketertinggalan mental serta mereka yang ingin meningkatkan “IQ” atau ukuran kemampuan intelektual, analisis, logika dan rasio seseorang.

Accurate Health Center merupakan pusat pengobatan akupunktur dan konsultasi psikologi di kota Medan dapat membantu anda melakukan konseling psikologi dan pengobatan akupunktur untuk menyembuhkan penyakit. Pengobatan Accurate Health Center tergolong lengkap dari segi pengobatan tradisional, seperti terapi akupunktur, terapi pijat pengobatan, terapi bekam, fisioterapi, refleksi terapi dan ramuan-ramuan obat tradisional yang cukup efektif. Alamiah dan tanpa efek samping.

Hubungi Accurate Health Center Medan untuk penanganan penyakit stroke.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : http://www.accuratehealth.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar